Kenapa Pasanganmu Bisa Selingkuh, Ini Penyebabnya Berdasarkan Zodiak!

Dalam sebuah hubungan, saling percaya dan terbuka seharusnya menjadi prinsip bagi kedua pihak. Sayangnya hal tersebut sulit diterapkan. Ada saja perbuatan yang dilakukan sembunyi-sembunyi, misalnya selingkuh.

Cara setiap orang berselingkuh pun nggak sama. Oleh karena itu, nggak ada salahnya nih kalau coba cari tahu dia selingkuh atau nggak dari zodiaknya. Yah walau cuma berdasarkan zodiak, nggak ada salahnya disimak

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Sejujurnya, Cancer adalah tipe zodiak yang membutuhkan hubungan mendalam agar mampu berlanjut ke tahap selanjutnya. Mereka sebenarnya setia dan tak ingin jomblo lama-lama. Namun jika mereka merasa ada yang aneh dari pasangan mereka, Cancer akan mencari sebab kenapa hubungan mereka merenggang.

Ketika Cancer berselingkuh, pasti akan dengan seseorang yang bisa mengerti mereka luar dalam. Meskipun begitu, mereka jarang sekali berselingkuh karena mereka pasti akan memikirkan konsekuensinya terlebih dahulu.

Nggak perlu cek ponselnya kalau dia berzodiak Cancer. Karena dia nggak tahu gimana caranya selingkuh. Kalau dilakukan ya berarti dia memang mencari yang spesial

Orang yang berzodiak Cancer biasanya kalau selingkuh bakal cerita apapun ke pasangannya. Jadi kalau kekasihmu zodiaknya Cancer, itu berarti nggak ada yang disembunyikan ke kamu. Kalau ternyata nanti dia selingkuh ya karena dia cari yang spesial dan akan terus mencarinya sampai bertemu yang spesialnya “pas”.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces akan romantis dan tak pernah egois ketika itu menyangkut soal cinta. Mereka lembut dan jujur, lebih mementingkan keperluan pasangan mereka. Sehingga jika pasangan mereka tak mampu mengapresiasi setiap perhatian mereka, mereka akan mencari pelarian yang mampu mengerti setiap perhatian yang mereka berikan.

Kalau pasanganmu berzodiak Pisces tertangkap basah selingkuh, ucapan menyangkal dari dirinya langsung terucap deh.

Kamu bakal mendengar beragam pembelaan dari dia kalau pasanganmu zodiaknya Pisces. Walau kamu berhasil menangkap basah dirinya, tetap saja dia pintar ngeles. Dia akan terus menyangkalnya sampai kamu percaya ucapan bohongnya itu. Duh ~

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Scorpio terkenal akan sensualitas mereka. Mereka selalu berhati-hati dalam menjalin hubungan, dan yang jelas mereka akan mencari seseorang yang mengerti kebutuhan mereka. Dan jika mereka tak mendapatkan keintiman yang mereka inginkan, maka mereka akan mencarinya di tempat yang lain yang bisa mereka percaya sebelumnya, seperti balikan sama mantan.

Kamu harus bahagia kalau dia zodiaknya Scorpio karena nggak ada selingkuh dalam hidupnya. Cuma jeleknya sih dia gampang jatuh cinta

Kamu boleh berbangga hati punya pasangan yang berzodiak Scorpio. Para pemilik zodiak ini memang dasarnya nggak suka dengan selingkuh, makanya anti melakukannya deh. Namun jeleknya ya dia gampang tertarik sama orang dan jatuh cinta. Tapi tenang saja, selama kamu bisa menjaga hubungan dengan baik tentu tak menjadi masalah.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries terkenal cukup genit dan cepat dalam menyatakan cinta. Mereka tergolong orang yang akan dengan jelas menunjukkan cinta mereka. Karena mereka akan selalu mencari pengalaman baru, rasanya susah untuk membuat Aries menjalin hubungan jangka panjang. Ketika mereka berselingkuh pun rasanya mereka juga terlalu lihai untuk menyembunyikannya seolah tak ada masalah apapun.

Penjelasan tentang selingkuh akan diberikan pasangan Aries kamu. Walau akhirnya mereka tetap memedulikanmu

Kalau pasanganmu berzodiak Aries, kamu akan mendapat beragam penjelasan kenapa dia selingkuh. Nggak hanya itu, dia juga menceritakan segala tentang perselingkuhannya. Misalnya siapa sosok selingkuhannya dan udah ngapain saja, hehe. Namun di balik itu, dia tetap memedulikanmu dengan perasaannya yang dia miliki hingga kini.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo terkenal mandiri dan enerjik. Mereka akan selalu ceria dan bersemangat. Sehingga ketika mereka berselingkuh mereka tak akan merasa bersalah sedikitpun. Bahkan mereka bisa saja berselingkuh karena alasan-alasan yang sepele.

Leo itu jarang selingkuh karena nggak suka terlibat drama. Tapi kalau hal ini dilakukan juga ya gara-gara hubungan kalian ada yang salah

Jangan salahkan Leo jika dia memilih selingkuh. Hal tersebut dilakukan karena dia merasa nggak nyaman dengan hubungan kalian. Entah bosan, kamu atau kalian sama-sama cuek bisa menjadi beberapa alasannya. Leo jarang selingkuh, sebab dia nggak suka terlibat drama.

Sagittarius (23 November – 21 Desember)

Sagittarius adalah jiwa yang bebas, mereka bisa menerima pasangan mereka meskipun dengan latar belakang yang cukup gelap. Namun jika Sagittarius memasuki hubungan yang serius, mereka akan benar-benar setia. Jika mereka tergoda untuk berselingkuh, biasanya mereka merasa bosan dan ingin mencari apa yang kurang dalam hidup.

Bagi orang yang berzodiak Sagitarius, selingkuh itu menyenangkan. Menangkap basahnya gampang banget deh

Orang yang berzodiak Sagitarius ini merasa selingkuh itu sangat menyenangkan. Dia menganggapnya seperti sebuah permainan yang sayang dilewatkan. Oleh karena itu, menangkap basah dia nggak sulit. Kamu mudah banget menemukannya bersama selingkuhannya di manapun, hehe.

Taurus (20 April – 21 Mei)

Taurus adalah pasangan yang menakjubkan karena mereka benar-benar menghargai sensualitas pasangan mereka. Namun jika mereka mulai merasa insecure terhadap pasangan, mereka akan mencoba untuk mencari pelarian. Mereka akan mencari selingkuhan yang membuat mereka merasa nyaman.

Taurus dikenal karena kesetiaannya. Kalau dia selingkuh itu berarti karena dia jatuh cinta sama orang lain

Puji syukur harus kamu ucapan ketika pasanganmu berzodiak Taurus. Mau tahu kenapa? Karena Taurus terkenal dengan kesetiannya. Dia nggak bakal berpaling ke siapapun. Namun saat dia akhirnya selingkuh, itu berarti dia telah jatuh cinta sama orang lain. Selingkuhnya dia pun nggak main-main, makanya saat ingin menikah pasangan yang dia pilih bisa saja selingkuhannya.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo tak hanya vokal terhadap setiap perasaan mereka, namun mereka juga cukup pandai dalam menunjukkan bagaimana cara membahagiakan pasangan mereka. Mereka ingin merasa dibutuhkan oleh pasangan mereka dan membangun hubungan yang stabil. Meskipun mereka setia, mereka tak akan segan-segan untuk bertanya apakah mereka cukup dihargai atau tidak. Jika pasangan mereka tak tegas dalam mengambil keputusan, Virgo bisa saja berselingkuh.

Layaknya agen rahasia, selingkuh yang nggak ketahuan cuma milik Virgo. Agar tahu dia selingkuh atau nggak ya dengan buat dirinya supaya mau jujur

Kalau pasanganmu berzodiak Virgo, kamu perlu waspada karena dia sangat pandai menyimpan rahasia. Selingkuh yang dia lakukan nggak bakal bisa kamu ketahui kalau bukan dia sendiri yang terbuka jujur ke kamu. Misalkan kamu ingin tahu banget ya harus buat dia mau cerita jujur. Berani?

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Susah untuk memenangkan hati Capricorn karena mereka biasanya memiliki standar yang tinggi, namun sekali kamu masuk, maka kamu akan bersamanya selamanya. Sehingga ketika mereka berselingkuh, biasanya tak akan bertahan lama karena hati mereka hanya untuk satu orang saja.

Orang yang berzodiak Capricorn bakal anggap selingkuh itu hal biasa. Kamu yang tadinya mau marah malah nggak jadi

Entah kenapa kalau capricornmu ketahuan selingkuh, rasa kesal dalam hati bisa hilang seketika. Dia pandai mengalihkan perhatian, tentu buat kamu jadi nggak mementingkan perbuatannya itu. Bagi Capricorn, selingkuh adalah hal yang biasa dan tak perlu memusingkannya. Saat kamu berhasil “menodongnya” untuk berbicara jujur, yang ada dia bakal berucap: “aduh ngapain sih, nggak penting ah“, “kamu tuh jangan pusing gitu, makan dulu deh yuk”. Tanpa disadari kamu malah nurut-nurut saja dengan apa yang dia ucapkan.

Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Gemini biasanya antusias soal pacaran. Sekali mereka berkomitmen dengan seseorang, Gemini akan menyerahkan segalanya. Dan karena komunikasi adalah hal yang paling diutamakan Gemini, jika sekali komunikasi keduanya tak lancar maka Gemini tak akan segan untuk memutuskan hubungan atau kasus parah mereka akan berselingkuh.

Selingkuh yang paling menyakitkan ya sama kerabat kamu sendiri. Kalau dia selingkuh sama teman atau saudaramu, udah pasti zodiaknya Gemini

Bisa dibilang zodiak terkejam saat selingkuh yaitu Gemini. Hal ini karena Gemini punya ketertarikan menyukai orang-orang yang berada di sekitar pasangan. Baik itu teman atau saudara kamu pernah disukai olehnya. Yah kalau nggak sampai selingkuh, flirting tetap dilakukannya lho.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra terlahir sebagai pasangan abadi. Itu disebabkan karena mereka mengutamakan keseimbangan dalam hidup mereka sehingga dalam mencari pasangan pun mereka akan memprioritaskan pasangan yang memang bisa melengkapi kekurangan mereka. Penyebab mereka selingkuh pun bisa ditebak, mereka merasa tak mendapatkan pasangan yang bisa melengkapi.

Bisa dibilang masternya selingkuh ada pada Libra. Ya gimana nggak wong bisa selingkuh dengan 2 orang berbeda dalam kurun waktu yang sama ~

Punya pasangan berzodiak Libra suka bikin nggak tenang. Dirinya yang memang jago dalam hal perselingkuhan ini sukses buat kamu ketar-ketir. Yah gimana nggak wong orang berzodiak Libra bisa selingkuh dengan 2 orang berbeda sekaligus dalam kurun waktu yang sama. Selingkuh baginya adalah hal yang menyenangkan, oleh karena itu dia bisa melakukannya dengan 2 selingkuhan sekaligus. Meski udah menikah pun dia tetap menjalani kegiatan favoritnya itu. Waw!

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah individu yang cerdas, jadi ketika seorang Aquarius membuka percakapan dengan seseorang adalah awal yang baik dalam hubungan. Karena mereka juga tak terlalu posesif, mereka bisa mentoleransi setiap kesalahan yang dibuat pasangan mereka. Namun jika kamu tak bisa bersikap jujur, jangan harap Aquarius juga bisa setia padamu.

para pemilik zodiak Aquarius selalu nggak nyaman berselingkuh. Inginnya dia kamu tahu biar nggak jadi beban

Orang yang berzodiak Aquarius selalu merasa bersalah karena telah berselingkuh. Dia juga nggak betah menyembunyikan berbagai hal dari kamu. Makanya, dia nggak bakal nyaman meski menjalani momen-momen indah bersama selingkuhannya. Keputusannya memilih selingkuh nggak lain karena dia ingin mencari sesuatu yang baru. Meski lama-lama dia sadar yang baru itu nggak pernah ada

prediksi zodiak memang belum tentu benar. Tapi nggak ada salahnya kan menebak cara selingkuh pasangan dari zodiaknya? Lumayan jadi bikin kamu hati-hati

tapi jangan asal tuduh yaa.. kalau penasaran kamu bisa cek kebenarannya dengan menyewa agen detektif

0 Comments

Add Your Comment: